Jumat, 31 Juli 2015

Lahirkan Bayi Perempuan, Wanita Ini Diusir Mertua dan Suaminya



Seorang wanita muda asal Tiongkok diusir dan ditinggalkan oleh suaminya setelah ia melahirkan seorang bayi perempuan.

Dilansir, Mynewshub, Jumat (31/7/2015), Achun harus menerima kenyataan pahit, suami yang ia cintai tega meninggalkannya hanya karena bayi perempuan yang dilahirkannya.

Achun mengetahui dia diusir setelah pulang ke rumah bersama bayi yang baru lahir di rumah orangtuanya di Guangdhong, Tiongkok.

Semua barang-barang miliknya telah dikeluarkan dari apartemen yang didiami juga oleh kerabat suaminya.

Achun pulang ke rumah orangtuanya untuk melahirkan setelah disarankan oleh ibu mertua dan suaminya.

Namun, Achun tak menyangka saran itu merupakan indikasi bahwa dirinya diusir.
Menurut Achun, suaminya sering menghubunginya ketika dia berada di rumah orangtuanya.
"Semuanya berubah sekejap. Suami saya langsung tidak membalas pesan dan panggilan telepon saat saya ingin memberi tahu mengenai kondisi saya sekarang," katanya.

Awalnya Achun menolak mengandung lagi karena dia dan suaminya masing-masing memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.
Namun setelah dibujuk ibu mertua dan suaminya sangat menginginkan anak laki-laki. Achun akhirnya mau hamil lagi.

Bahkan ibu mertuanya sering ke kuil untuk berdoa supaya dia diberikan cucu laki-laki.

"Saya yakin, ia telah bersama wanita lain, mertua dan suami saya tak senang dengan kelahiran anak ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar