Selasa, 09 Desember 2014

Ahok sindir Fachrurrozi : Lumayan ada yang nolong enggak digaji


Ketua Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) Fachrurrozi Ishaq mendaulat dirinya sebagai gubernur DKI Jakarta versi ormas FPI. Tak mau kalah dengan Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, dan gubernur DKI sebelumnya Joko Widodo, dia juga akan melakukan blusukan.

Ahok, sapaan Basuki, semula malas menanggapi gubernur DKI Jakarta tandingan. Namun setelah mengetahui Fachrurrozi akan blusukan, dia malah tertawa dan bahagia.

"Bagus donk. Makanya ini menolong orang DKI punya gubernur enggak dibayar APBD DKI kan lumayan. Saya juga seneng ada yang bantu kerja blusukan," ungkapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (1/12).

Dia menambahkan, dengan adanya Fachrurrozi sebagai gubernur DKI Jakarta tandingan, maka tugasnya akan sedikit berkurang. Mantan bupati Belitung Timur ini berharap, Fachrurrozi juga membuat laporan hasil blusukannya.

"Mudah-mudahan dia bikin laporannya ke saya biar bisa saya tindak lanjuti. Saya punya gubernur satukan lumayan yang nolongkan enggak digaji. Nanti lapor aja ke saya blusukan hasilnya apa," tutup Ahok.

Supported By:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar