Minggu, 07 Desember 2014

Munas Jakarta Daftarkan Kepengurusan Baru Golkar ke Kemenkum HAM Besok


Munas Partai Golkar IX versi Presidium Penyelamat Partai bergerak cepat untuk mendaftarkan kepengurusan ke Kementerian Hukum dan HAM. Mereka akan mendaftar besok, setelah munas selesai digelar malam ini.

"Langsung besok diserahkan," kata pimpinan sidang Munas IX Jakarta Leo Nababan kepada wartawan di sela munas, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/12/2014).
Leo menjabarkan, sore ini Munas akan menyelesaikan rapat komisi-komisi yang telah digelar dalam tiga forum berbeda. Lalu dilanjutkan dengan paripurna hasil rapat komisi, yang diperkirakan ‎selesai pada magrib ini.

"Selesai komisi, saya pimpinan sidang memastikan malam ini (pemilihan ketua umum -red)," ujar Wasekjen Golkar yang dipecat Ical itu.

Leo menuturkan, jam berapapun selesai pemilihan ketua umum, Senin (8/12) besok pengurus baru akan langsung mendaftarkan perubahan kepengurusan itu kepada Kemenkum HAM.

"Hasil munas siang besok sudah diangkat ke Menkum HAM," tuturnya.
Sementara soal kubu Aburizal yang juga mendaftarkan kepengurusan hasil Munas Bali, Leo mempersilakan kepada pemerintah menentukan kepengurusan yang sah.

"Silakan itu hak mereka (kubu Ical mendaftarkan kepengurusan -red). Biar pemerintah tentukan siapa yang sesuai konstitusi," tegasnya.

Supported By:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar