Senin, 29 Desember 2014

Pilih Refund, Tony Fernandes Janji Tak Maju Mundurkan Jadwal AirAsia


www.ligaasia.com

Bos AirAsia Tony Fernandes bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla menemui keluarga AirAsia yang hilang kontak di sekitar perairan Belitung. Pada pertemuan itu Tony menjelaskan mengapa jadwal pesawat jurusan Surabaya-Singapura ini dimajukan.

"Itu karena yang mengubah adalah dari Singapore Airport karena ada perpindahan jadwal dari summer ke winter schedule yang diberikan oleh Singapore Airport. Kami memutuskan penerbangan ini tidak mungkin kita cancel karena tiket sudah dibeli sejak Oktober dan bulan-bulan sebelumnya karena itu kita majukan jadwalnya," kata Tony di hadapan keluarga korban di Bandara Juanda, Surabaya, Senin (29/12/2014).

Pesawat ini seharusnya berangkat sekitar pukul 07.30 WIB, namun dimajukan menjadi pukul 05.20 WIB. Tony mengatakan, ke depan AirAsia tidak akan melakukan hal itu lagi. "Kami tidak akan melakukan seperti ini dan akan memberikan refund," katanya.

Wakil Presiden Jusuf Kalla menimpali hal itu nantinya akan diatur oleh Kementerian Perhubungan. "Ya nanti Kementerian Perhubungan juga akan membuat peraturan tersebut," katanya.

Supported By:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar