Jumat, 26 September 2014

Media Asing Kritik Pilkada via DPRD, Prabowo: Apa Urusan Dia dengan Kita?




Prabowo Subianto mengaku bangga Koalisi Merah Putih (KMP)‎ berhasil memenangkan voting soal RUU Pilkada yang akhirnya melalui DPRD. Dia juga menyebut media asing langsung bersuara keras usai kemenangan itu.

Saya bangga dan saya mengucapkan selamat. Perjuangan kita adalah mulia. Saya diberi laporan semalam dan langsung pers asing bersuara keras menyerang," kata Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara orientasi anggota DPR RI dari KMP di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (26/9/2014).

Prabowo pun bersuara lantang mengenai kritik keras dari pers asing itu. "Ada urusan apa dia dengan kita?! Kalau rakyat kita miskin, dia kasihan?!" tegas Prabowo.

Prabowo kemudian mengatakan bahwa bangsa asing hanya ingin Indonesia menjadi 'sapi perah'. Dan hal itu sudah dilakukan sejak zaman dahulu.

Dia memang ingin indonesia jadi sapi perahan. Itu yang mereka kehendaki, dari dulu sampai sekarang‎," ucapnya.

Prabowo juga mengucapkan terimakasih dan merasa bangga bahwa KMP kembali menang di parlemen. Prabowo mengatakan bahwa kemenangan itu untuk menjaga kedaulatan Indonesia.

‎Saya hanya menekankan bahwa di balik perjuangan kita, sebetulnya adalah kesadaran bahwa kenyataan bangsa kita sesungguhnya hampir kehilangan kedaulatannya. Kedaulatan sebuah bangsa adalah diukur dari kemampuan bangsa menguasai kekayaannya,‎" kata Prabowo.


Supported By:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar