Kamis, 09 Oktober 2014

Ingin Lengserkan Ical, Senior Golkar Ancam Buat Kepanitiaan Munas Sendiri



www.ligaasia.com

Menganggap kepengurusan Aburizal Bakrie (Ical) sudah berakhir, pendiri dan politikus senior Golkar mendesak DPP partainya segera membentuk kepanitiaan Musyawarah Nasional (Munas). Jika desakan itu tak dipenuhi, maka para senior Golkar akan membentuk kepanitiaan sendiri.

Jika permintaan tersebut tidak diindahkan, maka kami akan mengisi kekosongan kekuasaan DPP Golkar dengan membentuk panitia Munas IX dan memilih kepengurusan masa bakti 2014-2019 berdasarkan konstitusi," kata politisi senior Golkar Zainal Bintang, dalam konferensi pers di Resto Pulau Dua, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (9/10/2014).

Pendiri dan para politisi senior Golkar yang tergabung dalam Eksponen Ormas Tri Karya Golkar (EO-TKG) itu meminta Munas IX dilaksanakan selambat-lambatnya awal Desember 2014. Masa jabatan Ical dianggap sudah berakhir 9 Oktober 2014 pukul 00.00 WIB.

Apakah para senior Golkar sudah menyiapkan nama-nama yang akan ditunjuk menjadi panitia Munas?

Kita-kita saja. Kita juga menunggu usulan dari daerah," ujar Zainal.
EO-TKG meminta seluruh kader Golkar khususnya di wilayah Kabupaten dan Kota untuk merapatkan barisan dalam menegakkan konstitusi. Selama ini kader di DPD tingkat II itu dianggap tidak tersentuh DPP Golkar yang ada di Jakarta.

Supported By:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar