Selasa, 14 Oktober 2014

Jelang Akhir Masa Bakti, Ini Pesan SBY kepada Seluruh Pejabat Indonesia



www.ligaasia.com

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan isi hatinya jelang akhir masa jabatan sebagai Presiden RI. Ungkapan itu diucapkan SBY di depan para ‎pejabat negara mulai dari tingkat kota, Kabupaten, Provinsi hingga ke jajaran pemerintahan pusat.

"Saya ingin mengungkapkan isi hati saya sekaligus pesan dan harapan bagi saudara-saudara yang masih melanjutkan tugas dan ini semacam farewell klimaks yang saya akan sampaikan," kata SBY di acara Silaturahmi Nasional, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/10/2014).

Berikut lima ungkapan hati SBY:
1. SBY bersyukur kepada Allah yang memberikan kesempatan untuk membangun negeri ini. SBY dan Boediono dan sebelumnya Jusuf Kalla telah mendapat amanah untuk menjalankan pemerintahan.

2. SBY juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia dan kepada jajaran pemerintahan, TNI/ Polri dan media massa.‎

3. SBY memohon maaf jika dia belum memenuhi harapan masyarakat.
"Jika ada kekurangan dan kelemahan saya, barangkali ada sejumlah sasaran yang belum tercapai saya mohon maaf. Saya juga meminta maaf jika selama 10 tahun ini sikap dan tutur kata saya yang bapak ibu tidak berkenan karena semata-mata untuk manajemen pembangunan," kata SBY‎.

4. SBY meminta agar semua rakyat dan elemen pemerintahan mendukung Joko Widodo sebagai presiden baru untuk melakukan tugas-tugasnya.

5. SBY meminta kepada seluruh jajaran pemerintahan supaya berjuang membangun Indonesia yang lebih baik.

"Lima hari lagi saya mohon diri karena saya akan kembali ke masyarakat dan saya doakan agar saudara sekalian bisa mengemban tugas," kata dia.


Supported By:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar