Minggu, 05 Oktober 2014

Lamborghini Hotman Rp 7 Miliar, Biasa Dipakai Beli Bakmi Ayam



www.ligaasia.com

Mobil super Hotman Paris Hutapea rusak parah setelah mengalami kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono Km 17 pagi tadi. Mobil New Lamborghini Gallardo LP 560-4 Facelift Coupe itu pernah diakui Hotman berharga Rp 7 miliar.

Harga itu disebutkan Hotman dalam sebuah wawancara dengan infotainment Selebrita Trans7 tahun lalu. Ia biasa menggunakannya untuk olah raga dan membeli mi ayam saat akhir pekan.
 Ini (pakai Lamborghini-red) terutama untuk hari libur, Sabtu-Minggu. Karena nggak bisa dipakai di Jakarta ya mau tidak mau mobil seharga Rp 7 M dipakai kebanyakan untuk cari bakmi ayam 

pagi-pagi. Ya inilah, sama olah raga," kata warga Kelapa Gading yang memakai setelan baju training seraya tertawa. Tentu saja pernyataan Hotman hanya candaan. Sebab pada bulan September 2013, dia pernah memakai mobil itu untuk bertamu ke kantor Jokowi sehingga menarik perhatian seisi kantor gubernur. 

Kata Hotman yang memang kolektor supercar ini, Lamborghini adalah mobil yang harus diperlakukan khusus. Mobilnya yang bertenaga 6.000 cc itu tidak bisa dikendarai di jalanan macet.
Mobil begini (Lamborghini) nggak boleh macet terlalu lama, bisa panas. Maunya ngebut. Makin ngebut dia makin dingin," ucap Hotman buka-bukaan tentang mobil dua kursi yang atapnya bisa dibuka itu.

Selain pajaknya yang besar, biaya perawatan Lamborghini Hotman juga mahal. Rusak ringan saja, pria yang dikenal flamboyan ini bisa merogoh kocek sampai puluhan juta rupiah.
Perawatannya ya 1 ban kemarin kena batu Rp 15 juta. Itu 1 bannya doang. Velg-nya pernah kena batu dibuat anak gue, itu Rp 28 juta. Rp 28 juta tambah Rp 15 juta, sambil gue cemberut, anak bikin rugi Rp 43 juta," kisah Hotman seraya tertawa.

Mobil Rp 7 miliar yang menjadi kebanggaan pengacara nyentrik itu hari ini ringsek. Hotman yang sedang menyetir sendirian, memakai celana training hitam dan bermaksud hendak olah raga, mengalami kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono Km 17 sekitar pukul 05.30 WIB, Minggu (5/10/2014). Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Hotman menabrak bodi truk bernopol B 9642 BCI milik Dedy Sulaeman (31) yang sebelumnya terguling karena pecah ban.

Sedangkan menurut Hotman, dia justru ditabrak kendaraan lain yang kabur. Mobilnya tidak ada kontak apa pun dengan truk yang terguling itu.

Supported By:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar